Breaking News
Loading...
Wednesday, 2 January 2013

Download SUNDAPIL 1.4.8b Revisi

DOWNLOAD APLIKASI SUNDAPIL 1.4.8b REVISI
Aplikasi Penyusunan Daftar Pemilih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2013 atau yang biasa disingkat APLIKASI SUNDAPIL, yang versi terbarunya versi 1.4.8, yang kemudian telah mengalami revisi menjadi 1.4.8a, kini mengalami revisi/ perbaikan kembali menjadi versi 1.4.8b.


Kelebihan/ Keunggulan SUNDAPIL 1.4.8b ini adalah :

1. Penambahan di Informasi Rekap, dengan adanya Rekap Pemilih Tambahan serta Rekap Pemilih Tambahan Per TPS
2. Adanya tombol untuk menghilangkan keterangan 'cacat' pada data pemilih secara banyak
3. Dapat mengubah Alamat, RT, RW, serta Dusun secara langsung dan banyak data pemilih dengan adanya tombol Set Alamat





10 comments :

  1. dalam versi 1.4.8b sejarah data yg dihapus knapa ga bisa dibuka??

    ReplyDelete
  2. di menu mana kang?

    saya cek di menu Penyusunan DPT, tab menu Sejarah Data yang Dihapus bisa dibuka, dan dilihat datanya..

    atau kalo mau lihat di menu penyusunan DPS, atw menu Penyusunan DP Tambahan, maka tanggal di sistem windowsnya ganti dulu,,
    disesuaikan dengan jadwal tahapan nya, bisa dicek disini http://www.cecephusnimubarok.com/2012/10/pemutakhiran-daftar-pemilih-tetap-dpt-pilgub-jabar.html

    nuhun

    ReplyDelete
  3. kang ada video tutorial buat anggota KPPS gak?
    biar proses briefing dalam rangka pembelajaran KPPS dalam menghadapi Pilkada Jabar lebih mudah dipahami peserta, sehingga menghasilkan produk pilkada yang minim terjadinya cacat hukum.
    Terimakasih..

    ReplyDelete
  4. @sugiyanto ekbang : belum ada kang bwt video tutorial buat anggota KPPS khusus pilgub mah, ada juga yg bwt pemilu sebelumnya, yg dulu pemilu 2009, bisa dilihat di youtube, contohnya di link ini kang http://www.youtube.com/watch?v=eKVVuuWI1PM ,

    kalo yang bwt pilgub jabar, kayanya KPU Prov Jabar belum nyiapin sampai buat video panduan KPPS, baru buku panduan KPPS..

    nuhun

    ReplyDelete
  5. Kang, gaduh aplikasi penghitungan suara untuk di PPS ga?

    ReplyDelete
  6. kang aku minta pasword nya dong untuk aplikasi sundapil, maksih

    ReplyDelete
  7. tolong ya kang cecep pasword nya saya butuh bangeeeeet aplikasi sundapil........makasih...............

    ReplyDelete
  8. @Zainal Pkh : punten, sundapil ini hanya aplikasi pengolah databasenya saja, database nya terpisah menggunakan mysql, dan berbeda untuk tiap KPU Kab/Kota serta PPK se Jabar, sesuai dgn data penduduknya masing2, termasuk soal password, jika sudah punya database mysqlnya masing2, passwordnya juga masing2,

    hatur nuhun

    ReplyDelete
  9. bagi tutorialnya dong gan... agr aplikasi tsb bs d test p komi ane..... makasih.... ^_^

    ReplyDelete

Back To Top