Breaking News
Loading...
Monday, 22 October 2012

Alhamdulillah, tulisan dimuat Radar Cirebon

Alhamdulillahirabbil alamiin,,
akhirnya tulisan saya dimuat di Koran Radar Cirebon, terbitan Senin, 22 Oktober 2012, di rubrik WACANA halaman 4.
karena dari sebelumnya, koran inilah yang belum mampu saya 'tembus',hhe..

koran-koran lokal Kuningan lainnya, seperti koran Rakyat Cirebon, Kabar Cirebon sudah pernah memuat tulisan/artikel yang saya kirim ke media tersebut. Jadi, lengkaplah koran lokal Kuningan yang sudah saya 'tembus' (kecuali kalo ada koran lokal Kuningan lainnya yang belum saya tahu medianya,hhe)

bahkan Alhamdulillah, koran lokal untuk level Provinsi Jawa Barat, nama serta tulisan saya pernah 'mejeng' disana,hhii..
ada koran Pikiran Rakyat serta Tribun Jabar.

motivasi kedepan, mudah-mudahan mampu 'menembus' media ataupun koran, majalah, tabloid bahkan jurnal yang levelnya mencakup nasional, amin....

semacam Kompas, Tempo, Republika, Kedaulatan Rakyat, Jawa Pos, Bernas, Media Indonesia, Seputar Indonesia alias SINDO, dan lain sebagainyaaaa.... :D

***

sedikit koreksi serta pertanyaan, untuk tulisan saya yang dimuat di Radar Cirebon, kenapa yah gak dicantumin nama penulis nya? saya ubek2 di halaman serta tulisannya, gak nem-nemu ada nama saya,hhe.
bukan maksud riya, atau pengen ditulis namanya biar terkenal (haduhh..), takutnya ada kesalahan saya, mengenai format pengiriman artikelnya.. (perasaan kirim file tentang biodata saya juga koq,hhe)

husnudzon alias berprasangka baik aza, kayanya mungkin terlewat untuk pencatuman nama penulisnya ;)

***

terima kasih buat redaksi Radar Cirebon, khususnya redaktur rubrik WACANA, yang telah memberi kesempatan untuk memuat tulisan saya..

Sukses, dan Maju terus untuk Radar Cirebon!!!!

oh, iyah,, karena foto diatas tulisannya  kurang jelas dibacanya, buat artikel lengkapnya bisa dilihat di http://www.cecephusnimubarok.com/2012/10/persiapan-calon-independen-pilgub-jabar-2013.html

tapi khusus tulisan yang dikirim ke Radar Cirebon tersebut, ada paragraf serta kalimat tambahan, untuk memenuhi syarat minimal jumlah kata/ karakter dalam tulisannya,hhii :D


****

Berselang satu hari setelah terbitnya tulisan saya di Koran Radar Cirebon, terbitan Senin, 22 Oktober 2012, di rubrik WACANA halaman 4.

Alhamdulillah keesokan harinya Selasa, 22 Oktober 2012, terbit di Koran Rakyat Cirebon pada rubrik RAKYAT BICARA halaman 2.

berikut fotonya,hhii :)

artikel Cecep Husni Mubarok di koran Rakyat Cirebon

0 comments :

Post a Comment

Back To Top