Breaking News
Loading...
Sunday, 24 June 2012

PNS, BUMN Pekerjaan Idaman Wanita

Kini semakin banyak wanita yang memiliki pekerjaan sendiri. Mereka pun telah memasuki bidang karir yang dulu banyak digeluti pria. Inilah pekerjaan dan perusahaan idaman wanita.

Dari survei online yang diadakan Wolipop terhadap 150 responden pada Kamis (21/6/2012), mengungkapkan banyak dari mereka yang ingin bekerja di perusahaan pemerintahan. Sebanyak 38 persen wanita ingin bekerja menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

"Pilih PNS, selain aman dapat jaminan di hari tua nanti, sehingga nantinya bisa membantu finansial suami," tulis Eka (bukan nama sebenarnya).

Sementara 30 persennya ingin bekerja di perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara). "Pengen kerja di BUMN. Tunjangan dan bonusnya lumayan besar," ujar Misha (bukan nama sebenarnya).

Sedangkan 24 persen responden ingin bekerja di perusahaan minyak dan tambang. Mereka sepakat, perusahaan bidang tersebut menjanjikan karena bergaji besar.

"Di perusahaan oil dan tambang. Nggak masalah ditempatkan di luar kota, yang penting berpenghasilan besar," tulis Riana (bukan nama sebenarnya).

Sisanya sebesar 8 persen responden ingin bekerja yang sesuai dengan hasrat mereka. Banyak yang memilih bekerja di dunia broadcasting, media, interior atau membuka usaha sendiri.

"Impianku bekerja di dunia media, terutama media lifestyle. Karena sesuai passion-ku," ungkap Melda (bukan nama sebenarnya).

Sumber: wolipop

0 comments :

Post a Comment

Back To Top