Breaking News
Loading...
Sunday, 3 June 2012

Jero: Mau Selamat, PNS Harus Jalankan Penghematan Energi SBY

PNS, Indonesia
Menteri ESDM Jero Wacik meminta seluruh pegawai negeri sipil (PNS) dan pejabat tinggi pemerintahan wajib melaksanakan penghematan energi seperti instruksi Presiden SBY, jika ingin selamat.

"Kalau mau selamat pejabat harus ikuti arahan pak Presiden yakni penghematan energi, Sekjen (Sekretaris Jendral) juga harus nurut sama menterinya, kepala biro harus nurut sama sekjen dan seterusnya jika ingin selamat," kata Jero dalam sambutannya di acara sosialisasi penghematan energi air dan listrik, di Kantornya, Jakarta, Rabu (30/5/2012).

Diungkapkan Jero, ingin selamat ini adalah jika masih betah dengan posisi jabatannya saat ini, jika tidak maka akan dimutasi ke daerah yang lebih jauh.

"Jadi kalau ingin selamat ya turuti perintah Presiden yakni menghemat energi, kalau tidak kita pindahkan ke daerah yang lebih jauh, kita mutasi, kewenangan ada di kita kok. Instruksi ini bisa dijalankan kalau punya niat, jadi yang penting niat dulu," ujarnya.

Bahkan Jero mencontohkan kenapa dirinya selama 9 tahun selamat jadi menteri dan tidak diganti karena selalu menurut presiden.

"Makanya saya selamat 9 tahun jadi Menteri karena nurut sama presiden," tandasnya.
(rrd/dnl)

Sumber: detik.com 

0 comments :

Post a Comment

Back To Top